Jumat, 06 Juli 2012

Pengertian Arti Pelayanan Kristen

Pengertian Arti Pelayanan Kristen

Pengertian Arti Pelayanan Kristen

Pengertian Arti Pelayanan Kristen

Pengertian Arti Pelayanan Kristen


Pengertian Arti Pelayanan Kristen. Pelayanan, bagi setiap gereja pasti terdapat tim pelayanan ataupun pelayanan, sebenarnya hal ini sangatlah positif, karena itu berarti bahwa jemaat Kristen tersebut mempunyai kesadaran terhadap siapakah ia bertanggung jawabkan hidupnya sebagai pelayan Kristus. Tapi apakah sobat Kristen tahu Definisi, Pengertian Arti Pelayanan Kristen? Nah melalui artikel Kristen Pengertian Arti Pelayanan Kristen, ini kita akan bersama-sama megenalnya.

Apa sebenarnya Pengertian dan Arti Pelayanan Kristen?
Dari katanya saja, "Pelayan" kita bisa melihat bahwa ada sesuatu hubungan yang saling terkait antara yang dilayani dan yang melayani. Pelayanan Kristen ini dilakukan untuk memuji, mengagungkan Tuhan Yesus. Jadi ketika anda sedang melakukan Pelayanan Kristen, itu berarti bahwa anda sedang melayani Tuhan, bukan untuk menyombongkan diri, ataupun memamerkan Skill kamu.

Pelayanan Kristen yang benar?
Sebenarnya, melayani Tuhan itu tidak mesti selalu yang berkaitan dengan hal-hal berbau Gereja, dan Ibadah. Mengapa? Karena jika anda melakukan, menjalankan, mensyukuri kehidupan anda yang ada sekarang, sebenarnya anda sedang melakukan pelayanan, melalui mempertanggung jawabkan iman dan sikap anda kepada Tuhan. Ingatlah tubuh mu adalah bait suci Allah, maka setiap hal yang dilakukan oleh tubuh, hidup dan jiwamu, semuanya untuk memuliakan Tuhan. Jalanilah hidupmu dengan baik, maka anda turut serta melayani Allah.

Bagi yang melayani dan menjadi Pelayan Kristen di gerejanya, saya harap jangan berbangga hati terlalu berlebihan, sombong, dan pamer kemampuan, karena semua talenta yang anda punya dan miliki sebenarnya semua adalah berkat Tuhan dan diberikan secara percuma kepadamu, bukan untuk disalah gunakan, tetapi juga untuk memuliakan Tuhan dan sesamamu.


0 komentar:

Poskan Komentar

Blogroll